PC24 adalah penyedia solusi call center dan contact center yang mencakup seluruh layanan customer service baik inbound call dan outbound call


PT PC24 Telekomunikasi Indonesia
menyediakan solusi Call Center: PC24 Callcenter yang dapat membantu untuk mengevaluasi dan memonitor jalannya bisnis perusahaan yang terjadi melalui telephone.

Menjawab kebutuhan untuk senantiasa lebih dekat dengan pelanggan, saat ini banyak perusahaan telah mengadakan kanal komunikasi dengan pelanggan melalui PC24 Callcenter, sehingga ketika pelanggan membutuhkan segala pelayanan dari perusahaan maka pelanggan dapat menemukan bisnis Anda dengan mudah.
PC24 adalah aplikasi yang dapat diintegrasikan dan diselaraskan dengan aplikasi atau system perusahaan yang sudah berjalan dan sebagai pelengkap, kami pun menyediakan solusi komunikasi tidak hanya sekedar telpon saja, tapi bisa melalui kanal komunikasi yang lain Email.
Fitur PC24 Callcenter dapat dilihat melalui jenis layanan yang terdapat dibawah ini:

1. LAYANAN INBOUND CALL, YAITU :
IVR (Interactive Voice Response)
ACD (Automatic Call Distribution)
CTI (Computer Telephony Integration)
– Allow customer profile pop up alert when incoming call & previous dialing
Customer Service / CRM / Helpdesk
Order taking
Complaint Handling (Issue / Case Management by ticket based system) support by escalation process
Product Inquiry
24 hours office operator
Voice mail management module

2. LAYANAN OUTBOUND CALL, YAITU :
Telesales / Telemarketing
Layanan Outbound dapat digunakan untuk:
Lead Generation
Up Sell & Cross Sell
Survey Management by Tele-Survey
Tele Collection
Campaign Management
Data verification

3. LAYANAN CONTACT CENTER ADALAH :
Kanal komunikasi yang bervariasi seperti Voice dan Email yang membuat komunikasi bisnis Anda menjadi semakin lebih fleksibel dan luas.
Terdapat layanan tambahan yang sudah menjadi bagian dari ke-tiga layanan seperti:

Customer Profile Management
Knowledge based module:
– Used for stAndard services FAQ, product knowledge, etc.
Agenda Management (appointment)
– Use for reminder
Rich report and interactive dashboard
Live Chat inter agent
Live monitoring by supervisor
Auto Email & SMS Notification for many action in workflow
IP PBX System
Auto Recording System

Software Call Center Indonesia

PC24 Callcenter adalah aplikasi yang mempunyai fitur yang sangat berguna dengan mengoptimalkan pemanfaatan sistem IVR, CTI, ACD (Automatic Call Distribution), real-time reporting, dan perekaman aktifitas Inbound & Outbound yang dirancang sebaik mungkin dan semudah mungkin untuk dioperasikan.

Hakiki PC24 Callcenter adalah monitoring & evaluasi yang dapat diketahui oleh perusahaan seperti mengetahui siapa yang menelpon, menampilkan data pelanggan dan kinerja para agent, bahkan supervisor dapat memonitor agent yang sedang melakukan komunikasi dengan pelanggan dan semua pembicaraan dapat otomatis terekam di sistem.

PT. PC24 Telekomunikasi Indonesia berharap perusahaan Anda dapat menentukan solusi yang tepat bagi kebutuhan Perusahaan, sehingga pilihan solusi tersebut adalah yang paling efisien dan paling bernilai tambah.

MENGAPA HARUS PC24 CALLCENTER?

Keunggulan PC24 sebagai penyedia Solusi Call Center yaitu pengalaman kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jaringan komunikasi ( internet dan voice ) /yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun membuat kami mampu memberikan suatu nilai tambah bagi perusahaan Anda ketika mengimplementasikan PC24 Callcenter.

Dengan latar belakang kami di bidang Teknologi Informasi yang terintegrasi memungkinkan kami mampu memberikan solusi yang spesifik, yang mungkin tidak terdapat pada produk standar di perusahaan lainnya.

Dengan pengalaman ini pula maka kami mampu memaksimalkan semua potensi PC24 yang dapat membuat perusahaan Anda semakin maksimal dalam mengimplementasikan Solusi Call Center.

Shop By Department

WhatsApp WhatsApp Chat